Headlines News :
Home » » Pesta Siaga Kwarran Semarang Barat

Pesta Siaga Kwarran Semarang Barat

Written By Pramuka Semarang Barat on Minggu, 09 April 2017 | 22.40


Pembukaan Pesta Siaga oleh Ibu Sri Sulistyowati, S.Pd, M.M

Atraksi Sulap Kak Aris sebelum Pembukaan Pesta Siaga
Kwartir Ranting Kecamatan Semarang Barat telah mengadakan Pesta Siaga pada hari Sabtu, 4 Maret 2017. Kegiatan pesta siaga diikuti 62 perwakilan gugus depan di wilayah Ranting Kecamatan Semarang Barat. Setiap gugus depan mengirimkan 1 barung putra dan 1 barung putri yang terdiri dari 8 anggota barung.
Kegiatan pesta siaga tahun 2017 dibuka oleh Ibu Hj. Sri Sulistyowati, S.Pd, M.M. Dalam sambutannya, beliau berpesan agar anak-anak mengikuti kegiatan pesta siaga dengan senang dan penuh persahabatan. Karna tujuan kegiatan tidak sekedar mencari juara tapi menambah persahabatan di antara sesama peserta. Bagi pembina, kegiatan pesta siaga diharapkkan dapat menjadi tolok ukur kemajuan latihan siaga di gugus depan masing-masing.
Akhirnya kejuaraan diumumkan, peserta tampak tegang menunggu hasil kejuaraan. Keluar sebagai juara 1 putra adalah barung dari SD Kalibanteng Kidul 1 dan Juara 2 adalah barung merah dari SD Islam Al Azhar 25. Sedangkan juara 1 putri adalah barung putih dari SD Islam Al Azhar 25. Juara 1 dan juara 2 akan mewakili Kwarran Semarang Barat di tingkat Kwarcab pada tanggal 18 Maret 2017.
Share this article :

0 komentar:

katakan yang ada dibenakmu

tulis yang ingin kamu katakan... !

Wawancara Interaktif

Aktifitas Photo

LINK PRAMUKA

 
SATU PRAMUKA UNTUK SATU TUJUAN - KWARTIR RANTING SEMARANG BARAT
Support : Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Pramuka Semarang Barat - All Rights Reserved