Headlines News :
Home » » Karang Pamitran dan Workshop Jurnalistik Kwarran Semarang Barat

Karang Pamitran dan Workshop Jurnalistik Kwarran Semarang Barat

Written By Pramuka Semarang Barat on Sabtu, 28 Juli 2018 | 21.27



Alhamdulillah, Karang Pamitran dan Workshop Jurnalistik Kwarran Semarang Barat Tahun 2017 berhasil dilaksanakan. Keberhasilan ini tidak lepas dari persiapan panitia dan kerjasama melalui KKKS UPTD Pendidikan Semarang Barat.

Kegiatan Karang Pamitran dan Workshop Jurnalistik dibuka oleh sekretaris kecamatan mewakili Mabiran dan diikuti oleh 47 pembina utusan dari Gugus Depan di Kwarran Semarang Barat. Kepada peserta, Mabiran berkeinginan untuk meningkatkan kualitas pendidikan Pramuka di Semarang Barat.

Kegiatan Karang Pamitran bertujuan untuk: 1) Memberikan wahana pengembangan profesi bagi para Pembina di lingkup Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Semarang Barat. 2) Sebagai wahana pertemuan antar Pembina Gugus Depan dalam upayanya untuk saling berbagi dan mencari solusi persoalan-persoalan yang muncul di kepembinaan gugus depan. 3) Memberikan bekal bagi Pembina di gugus depan agar dapat menjadi Pembina yang profesional, handal, ulet dan berkarakter.

Sedangkan kegiatan Workshop jurnalistik bertujuan untuk : 1)Meningkatkan pengetahuan, pengalaman dan keterampilan praktis anggota Gerakan Pramuka Semarang Barat di bidang Jurnalistik. 2) Memberikan pengetahuan dan keterampilan praktis tentang management redaksional kepada anggota Gerakan Pramuka Semarang Barat;

Share this article :

0 komentar:

katakan yang ada dibenakmu

tulis yang ingin kamu katakan... !

Wawancara Interaktif

Aktifitas Photo

LINK PRAMUKA

 
SATU PRAMUKA UNTUK SATU TUJUAN - KWARTIR RANTING SEMARANG BARAT
Support : Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Pramuka Semarang Barat - All Rights Reserved